Mantapkan Diri untuk Maju di Pilkada Bangkalan, Lukman – Fauzan Pilih Julukan ManFaat dengan Tagline Berbagi

Lukman Fauzan Untuk Rakyat (ManFaat)

Syahril Abdillah By Syahril Abdillah
2 Min Read
Mantapkan Diri untuk Maju di Pilkada Bangkalan, Lukman - Fauzan Pilih Julukan ManFaat dengan Tagline Berbagi (Ilustrasi)
Foto: Lukman Hakim dan Fauzan Jakfar
- Advertisement -

BANGKALAN, JurnalFaktual.id – Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) sejumlah hal terus dipersiapkan. Terbaru, Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Lukman Hakim – Fauzan Jakfar memperkenalkan julukan ‘ManFaat’.

Julukan ManFaat tersebut merupakan singkatan dari Lukman Fauzan Untuk Rakyat. Julukan ini diharapkan bisa mencerminkan komitmen keduanya dalam memberikan manfaat bagi masyarakat Bangkalan.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan ManFaat, KH. Hasani bin Zubair mengatakan, pencarian singkatan nama dari pasangan calon ini lumayan memakan waktu yang cukup panjang.

Sebab, pihaknya mengaku sekali muncul singkatan nama dia menginginkan, mampu membuat masyarakat mengingatnya. Karena, nama panggilan ‘ManFaat’ ini sebagai representasi dari pasangan ini,

“Semoga, dengan munculnya julukan ManFaat ini, masyarakat lebih mudah mengenali pasangan Lukman-Fauzan,” ungkap politikus Partai Demokrat tersebut, Sabtu (7/9/2024).

Selain itu, Ra Hasani yang juga sebagai ketua DPC Partai Demokrat tersebut, memberikan penjelasan juga mengenai kata “Berbagi” yang sering terdengar dalam kampanye mereka.

Dia menjelaskan bahwa “Berbagi” bukanlah singkatan dari nama pasangan calon, melainkan sebuah tagline. “Kata ‘Berbagi’ adalah singkatan dari ‘Berbenah untuk lebih baik lagi’.

“Ini merupakan tagline dan komitmen Politik Pasangan Lukman-Fauzan untuk membawa perubahan dan perbaikan di segala aspek yang ada di Bangkalan,” ujarnya.

Ra Hasani berharapa, dengan julukan “Manfaat” dan tagline “Berbagi” ini, pasangan Lukman Hakim dan Fauzan Ja’far berkomitmen untuk mengusung perubahan positif dan berkelanjutan bagi masyarakat Bangkalan.

Tidak hanya itu, dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Bangkalan, untuk mensukseskan jalannya pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Semoga pasangan ManFaat ini menjadi solusi bagi masyarakat Bangkalan untuk lima tahun kedepan,” pungkansya.

Reporter: Faiq

- Advertisement -
Share This Article