Pasangan Lukman – Fauzan Janji Tak Ada Jalan Rusak, Jika Terpilih Jadi Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan

Syahril Abdillah By Syahril Abdillah
1 Min Read
Pasangan Lukman - Fauzan Janji Tak Ada Jalan Rusak, Jika Terpilih Jadi Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan (Ilustrasi)
Foto: Lukman - Fauzan
- Advertisement -

BANGKALAN, jf.id – Pesta demokrasi tahunan kini semakin dekat, pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bangkalan 2024 itu akan di ikuti oleh dua pasangan calon.

Salah satunya pasangan Lukman-Fauzan, yang akan ikut meramaikan perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan tahun ini.

Pasangan koalisi Bangkalan Berbagi itu, mulai menyusun rencana program yang akan digelar jika terpilih di Pilkada Bangkalan.

Salah satu program yang akan diprioritaskan berkaitan dengan kebutuhan dasar masyarakat yang meliputi peningkatan SDM. Terjaminnya layanan dasar pendidikan dan kesehatan. Termasuk perbaikan dan peningkatan kualitas infrastruktur jalan.

“Kami selaku warga yang berasal dari desa merasakan betul, lebih-lebih melihat kondisi jalan penghubung lintas kecamatan, di Bangkalan,” ucap bakal calon wakil Bupati Bangkalan Fauzan Jakfar, Kamis (5/9/2024).

Fauzan mengaku, rencana program prioritas itu melengkapi program-program lainnya yang akan direalisasikan ketika dipercaya memimpin Bangkalan nanti.

“Kami berkomitmen jika ditakdirkan memimpin Bangkalan, bahwa nanti tidak akan ada lagi jalan rusak di Bangkalan,” pungkasnya.

Reporter: Faiq

- Advertisement -
Share This Article