Pasangan Cabub dan Cawabub Lukman-Fauzan, Komitmen Tingkatkan Perekonomian di Bangkalan

Syahril Abdillah By Syahril Abdillah
2 Min Read
Pasangan Cabub dan Cawabub Lukman-Fauzan, Komitmen Tingkatkan Perekonomian di Bangkalan (Ilustrasi)
Tampak, Pasangan Lukman Hakim - Moch Fauzan Jakfar, saat konferensi pers usai mendaftar di KPU Bangkalan (Foto: Dok/jf.id)
- Advertisement -

BANGKALAN, jfid – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, Lukman Hakim – Moch. Fauzan Jakfar, berkomitmen akan membuka seluas-luasnya untuk investor masuk ke Bangkalan.

Hal itu ia sampaikan usai mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bangkalan, pada hari Kamis (29/8/2024) yang lalu.

Komitmen itu disampaikan karena Bangkalan merupakan kabupaten penyanggah ibu kota di Jawa Timur, yakni Surabaya.

Bakal Calon Wakil Bupati Bangkalan Moch. Fauzan Jakfar mengatakan, diakui atau tidak Bangkalan ini merupakan kabupaten yang memiliki potensi besar, tentu harus dikelola dengan baik dan benar.

Fauzan dan pasangannya itu memiliki komitmen untuk Bangkalan kedepan, ia akan membuka seluas-luaskan kepada para investor, hal itu bertujuan agar lapangan pekerjaan di kota Dzikir dan Sholawat ini terbuka agar bisa meningkatkan perokonomian masyarakat Bangkalan.

“Ini bertujuan agar ekosistem perekonomian di masyarakat Bangkalan itu terus berjalan,” ungkapnya.

Selain itu, Pasangan Lukman-Fauzan, akan melakukan penataan-penataan dan pembenahan-pembenahan, mulai dari infrastruktur pembangunan fisik jalan dan sebagainya.

Tidak hanya itu, pasangan ini juga berkomitmen untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul. “Ini yang akan kita tingkatkan karena  pendidikan dan kesehatan itu sebagai kebutuhan primer masyarakat,” pungkasnya dengan singkat.

Reporter: Faiq

- Advertisement -
Share This Article